GALANG DANA UNTUK TRAGEDI KANJURUHAN

Foto : Komunitas Long Hair saat menyuguhkan lagu-lagu dalam acara Penggalangan Dana Tragedi Kanjuruhan (Minggu, 9/10’22).

MALANG KOTA, nusantarabersatunews.com – Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan yang telah tejadi pada hari Sabtu malam (1/10’22), benar-benar meninggalkan duka yang sangat dalam.

Kali ini komunitas seniman Long Hair yang disupport oleh Voice of Malang, juga Malang Mbois, melakukan penggalangan dana untuk para korban Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan.

Yoyok selaku wakil dari Voice of Malang, menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian warga malang terhadap para korban tersebut,” ungkapnya.

Berapapun dapatnya kita kumpulkan, dan akan disalurkan kepada para korban, khususnya warga malang. Hal ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban keluarga, karena sudah kehilangan salah satu anggota keluarganya, tutup Yoyok.


Di tempat yang sama, Mukhlis pemilik Warung Pujasera “CAHAYA”, mengatakan, “Tentunya kegiatan ini menjadikan bentuk kepedulian dan keprihatinan kami, atas tragedi yang menjadikan duka bagi dunia persepakbolaan, warga malangz dan keluarga para korban, katanya.

Kami menyuguhkan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat yang kebetulan melintas di jalan sulfat kota malang, dan ini terbuka untuk siapapun yang ingin menyumbangkan suara emasnya, tandas Mukhlis.

Semoga penggalangan dana ini bisa membantu keluarga para korban, berapapun jumlah yang didapat. Ini adalah bentuk kecintaan kami kepada warga malang, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, tutupnya. Salam Satu Jiwa ! ( John)

Foto : Warung Pujasera CAHAYA sebagai posko Penggalangan Dana Tragedi Kanjuruhan.
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *