Korban Kecelakaan Bus RSUD Langsa di Kunjungi Pj. Walikota Langsa

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid mengunjungi para korban kecelakaan bus pegawai RSUD Langsa vs truk yang terjadi di KM 35, Gunung Salak Jalan KKA Bener Meriah, Pada Minggu malam, 9 Oktober 2022.

Pj Wali Kota Langsa dalam kunjungannya yang di dampingi Plt Direktur RSUD Langsa dr. Helmiza Fahry, Sp. O.T, dan Kuasa Hukum RSUD Langsa , Zulfahriza, S.H di RSUD Langsa memberikan dukungan, Moril dan semangat kepada para korban kecelakaan mobil bus RSUD Langsa serta memantau perkembangan para korban yang menjalani operasi patah tulang.

Lanjutnya ” Saya mengunjungi para korban kecelakaan untuk memastikan agar mereka tetap dalam keadaan baik baik saja dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Alhamdulillah, kondisi para korban sudah mulai membaik,” Ujar PJ Walikota Said Mahdum, kepada wartawan, Selasa, (11/10/22).

Di samping itu Keluarga korban manyampaikan terimah kasih banyak kepada kepada PJ Walikota Langsa sudah berkunjung melihat kami dan memperhatikan kami “, Ucap salah satu keluarga korban.

Said Mahdum juga memanjatkan doa kepada para korban kecelakaan agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan berpesan kepada korban untuk bersabar”, Ucapnya.

“ di akhir kunjungan nya PJ Walikota Langsa meminta kepada semua masyarakat kota Langsa agar korban kecelakaan bisa lekas sembuh, sehingga bisa kembali melakukan aktivitasnya kembali,” Tutup Said Mahdum.(AWR).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *