Peringati HUT Partai ke-58, DPD II Golkar Kota Langsa Gelar Jalan Santai Berhadiah Ratusan Juta

Langsa – DPD II Golkar Kota Langsa mengadakan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya ke 58 di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu, (16/10/2022).

Turut hadir Anggota DPR RI Fraksi Golkar, H.Ilham Pangestu, Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, Wakil Ketua DPRK Langsa, Syaifullah, SE, MM, Pj Ketua TP PKK Kota Langsa, Cut Safrida, Kapolsek Kota, AKP Kun Hidayat, Danramil 02/Langsa Kota, Kapten Inf Sukamto dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Langsa, Khairul Amri.

Pelepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Ketua DPD II Partai Golkar H.Ilham Pangestu dan pelepasan balon oleh Pj Walikota Said Mahdum Majid.

Ketua harian DPD II partai Golkar Saifullah SE, MM juga mengatakan “Masyarakat begitu antusias dan bersemangat mengikuti jalan santai yang berhadiah ratusan juta ini, semoga Golkar terus melekat dihati masyarakat”, Ucap Saifullah yang juga ketua Bapera Langsa.
Jalan santai di kota Langsa dengan Hadiah ratusan juta terdiri dari Doorprize satu unit motor, mesin cuci, Kulkas, Handphone, TV Led dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Ketua Penyelanggara, Mukris Jumadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertemakan “Derap Langkah Menuju Kemenangan”, artinya Partai Golkar harus jadi pemenang dikontestasi politik 2024, baik dtingkat legislatif maupun eksekutif bahkan pada pemilihan presiden.

“HUT ke 58 Partai Golkar kali ini diadakan serentak seluruh Indonesia, dan akan mencetak rekor muri,” Ungkap ketua penyelenggara yang merupakan ketua AMPG.
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *