FASI Tingkat Kabupaten di Aceh Timur Resmi Ditutup, ini Pesan Pj.Bupati

NS. Nusantara Bersatu News-Aceh Timur

Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Tingkat Kabupaten Aceh Timur Tahun 2022 resmi ditutup. Penutupan itu dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin Syekh Khalad, di Halaman Kantor Kemenag, Aceh Timur, Idi Rayeuk, Minggu (16/10/2022).

“Selamat bagi para pemenang yang sudah menunjukkan kemampuannya, dan jangan berbangga hati dulu karena ajang FASI ini baru ditingkat Kabupaten, nanti para juara akan mengikuti ajang di tingkat provinsi, makanya terus berlatih dan mempetajamkan lagi kemampuannya,” kata Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin dalam sambutannya sebelum penutupan FASI.

Semoga tahun depan, pihaknya berharap, ajang FASI ini menjadi agenda rutin, dan lebih meriah dari pada tahun ini. Bagi yang mendapat juara harapan, jangan patah semangat, terus belajar lagi agar kedepannya bisa jadi juara.

“Pesan saya untuk orang tua, didiklah generasi ini sebaik mungkin, dekatilah mereka dengan hal-hal yang baik, supaya mereka menjadi generasi yang cemerlang, yang berilmu pengetahuan baik dunia maupun akhirat,” ujar Bupati.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *