H. Ilham Pangestu Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Penyerahan Juara Umum Kipas 10

Bapak H.Ilham Pangestu beserta rombongan berkesempatan menjadi pembina upacara di sekolah SMAN 3 Langsa. Upacara dihadiri oleh dewan guru, staf Tata Usaha dan Para siswa siswi berjalan dengan baik dan khidmat. Yang menjadi pembina upacara bapak H. Ilham Pangestu memberikan sedikit amanat kepada para siswa tentang “Bijaknya dalam bermedia sosial” dimana sekarang teknologi sedang berkembang sangat pesat, Senin, (17/10/2022).

Dalam amanatnya juga beliau menyampaikan “Perkembangan manusia juga diiringi dengan perkembangan jaman dan teknologi, terutama di bidang teknologi informasi, yang menjadikan manusia memiliki ketergantungan pada dunia teknologi yakni media sosial dan internet. sehingga kita perlu waspada dan sadar akan efek negativ terhadap kemajuan teknologi tersebut. banyak manfaat yang bisa diperoleh dari media sosial. misalnya, bisa menambah sahabat dan berkomunikasi dengan mereka walau tidak bertatap muka”, ucapnya.

“Media sosial juga bisa dengan cepat membuat orang memperoleh berita dan informasi, namun dibalik manfaat media sosial terdapat dampak negatif dan merugikan seperti menyebarkan berita yang tidak benar, berita menyinggung dan berita yang mengandung sara. dalam medsos juga bisa ditindak secara hukum berdasarkan UU nomor 19 tahun 2016 tentang ITE ( Informasi dan Transsaksi Elektronik ). oleh sebab itu bijaklah dalam menggunkan media sosial dengan mengerti bahwa semua orang memiliki hak yang sama untuk emgakses, berekspresi, dan merasa nyaman dalam media sosial”, imbuhnya.

Kepala sekolah SMAN 3 Langsa, Bapak Rusli S.Ag menyambut dengan hangat kehadiran anggota DPR RI Bapak H.Ilham Pangestu dengan baik disekolah ini, saya berharap momen seperti ini bisa menjadi panutan untuk siswa siswi disekolah kami agar bisa mengapai cita-cita menjadi seperti beliau. dan untuk Tim Paskibraka SMAN 3 Langsa terimakasih karena kalian telah berjuang demi mengharumkan sekolah kita ini, saya berikan penghormatan yang terbaik untuk Tim Paskibara, tetap rendah hati dan teruslah berlatih karena mempertahankan akan lebih sulit”, ujarnya.

Tim Paskibraka SMAN 3 Langsa berhasil menorehkan tinta emas dengan menjadi juara umum dalam Lomba KIPAS 10 yang dilaksanakan di sekolah SMK 1 Percut seituan Medan se Sumatera Utara.

Tim Paskibra SMAN 3 berhasil memperoleh juara anatara lain adalah,
Tim Madya :

1. Juara I loba Variasi Baris Berbaris ( LVBB) Divisi Madya
2. Juara I Lomba LKBB Divisi Madya
3. Juara II Danpas Terbaik Divisi Madya
4. Juara II Koatum Terbaik Divisi Madya
5. Best Of Thebest LVBB Divisi Madya
6. Best Of The Best LKBB Divisi Madya

Tim Utama :
1. Juara I LKBB divisi Utama
2. Juara I LVBB Divisi Utama
3. Juara I Rukibra Terbaik Divisi Utama
4. Juara I Formasi Pengibaran Bendera Merah Putih Divsi Utama
5. Juara 1 Suporter Terbaik Divisi Utama.

(Muda)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *