Peduli Dengan Kondisi Zulfikar “LSM KOMPAK” Salurkan Bantuan

Nusantara Bersatu News.Com, Selasa, (25/10/2022).

Abdya- Kondisi kehidupan Keluarga Zulfikar sangat memprihatikan, dengan kondisi fisik cacat dan tidak bisa bekerja berat Zulfikar harus menafkahi istri dan tiga orang anaknya yang masih kecil.

Zulfikar dan keluarga nya tinggal dirumah sewa bulanan yang berlokasi di Desa Kepala Bandar Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Selama ini Zulfikar berkerja membantu berjualan milik orang lain di pasar Blang Pidie untuk menutupi kebutuhan rumah tangga nya, namun dalam bulan ini beliau tidak bisa jualan Karena keadaan pasar sangat sepi.

Yang sangat memprihatikan, selama ini Keluarga Zulfikar kadang-kadang makan cuma sekali. Itu pun anak-anak nya baru bisa makan disore hari.

Dengan kondisi perut kosong dan lapar, anak-anak Zulfikar Sering menangis, dan terakhir diketahui oleh tetangga, saat di tanya ternyata anak-anak nya keluhkan Perut sakit karena belum makan.

Mendapatkan informasi dari warga setempat tentang keadaan keluarga Zulfikar, Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (KOMPAK) Saharuddin langsung mengunjungi kediaman yang bersangkutan.

“Alhamdulillah tadi kita sudah menyalurkan sedikit bantuan sekadarnya untuk menutupi kebutuhan dalam beberapa hari ini. Dan kita sangat berharap kedepan ini ada perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk membantu keluarga Zulfikri.”ujarnya.

“Sangat sedih rasanya disaat Anak-anak kita bisa bermain dengan penuh canda dan tawa, namun adik-adik kita ini harus menangis karena perut lapar dan tidak makan.”lanjutnya.

Selain itu, Sahar juga berharap agar Para Dermawan juga ikut membantu keluarga Zulfikar. Jika ingin menyalurkan bantuan, Bapak/Ibu bisa mengantarkan lansung ke kediaman nya atau bisa dikirim lewat Rekening ibunya REGINA WEDIA PUTRI dengan No Rekening BSI 7183709617. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara(i) semuanya,: Tutup Sahar.(Syarifah, SE)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *