Dosen IAIN Langsa Narasumber Pengukuhan OSIS SMKN 1 Peureulak

Agam. Nusantara Bersatu News-Aceh Timur

SMKN 1 Pureulak Timur mengadakan pelantikan pengurus OSIS Periode 2022/2023 dan dilanjutkan seminar dengan tema “eksistensi OSIS dalam melahirkan pemimpin masa depan”. Selasa, (25/10/22) di aula SMKN 1 Peureulak Timur.

Adapun Narasumber yang dihadirkan ialah dosen IAIN Langsa, Asrul,S.Pd.I., M.Pd. Dalam materinya menyampaikan “mempimpin seharusnya mempunyai sifat amanah dan menjadi tauladan bagi anggota OSIS serta mampu menagkal paham paham radikal”

“Pemimpin OSIS Juga wajib mengkampanyekan jauhi narkoba stop bullying, sehingga dengan demikian OSIS menjadi garda terdepan amar makruf nahi munkar” ujar Asrul

Dalam acara ini Kamaruzzaman, SE selaku Kepala Sekolah membuka acara serta mengukuhkan OSIS Periode 2022/2023 serta memberi sedikit arahan dan perintah untuk melaksanakan program yang sifatnya memajukan dan membanggakan sekolah, sehingga bisa terpromosi kedepannya dan saling bekerja sama antar pngurus jangan sampai ada yang terpecah belah. ujarnya

Lanjutnya kita jangan pernah merasa nyaman walaupun orang tua kita berada, kita tetap berkarya agar jadi pribadi yang mandiri dan harapannya OSIS SMKN 1 Peureulak Timur menjadi unggulan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *