Dalam Vicon Kapolda Aceh Minta Jajaran Raih Kembali Kepercayaan Publik

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menggelar vicon dengan jajarannya dalam rangka analisa dan evaluasi (Anev) terkait Situasi Kamtibmas terkini dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Kegiatan vicon yang dipimpin Kapolda Aceh berlangsung di ruang vicon Lantai 2 Mapolda Aceh dan disambungkan secara virtual ke seluruh jajaran Polres, Senin (31/10/12), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

” Kapolda Aceh dalam vicon tersebut melakukan anev dan memberikan sejumlah arahan ke jajaran terkait tugas Kepolisian, agar jajarannya dapat bekerja profesional, proporsional, tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polisi semakin dicintai, dihargai dan pada akhirnya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ” sebut Kabid Humas.

Saat Kapolda Aceh memimpin vicon di Mapolda Aceh itu turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, dan dihadiri Para PJU Polda Aceh, pungkas Kabid Humas.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *