Sahabat H. Ilham Pangestu Salurkan Sembako Korban Banjir di Atam

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Sahabat H. Ilham Pangestu (SHIP) Kota Langsa dan Patran SHIP Aceh Utara menyalurkan bantuan sembako untuk korban terdampak banjir di Aceh Tamiang yang sampai saat ini belum juga surut, Sabtu, (5/11).

Bantuan sembako di serahkan langsung Sekretaris Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri,S.Pd kepada Pemkab Aceh Tamiang yang diterima langsung Sekda Aceh Tamiang, Drs Asra.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Golkar, Khairul  Amri, di dampingi Bendahara Golkar Bahrizal Yulmi, mengatakan bantuan sembako ini merupakan dari H. Ilham Pangestu Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Golkar dan Patran SHIP Aceh Utara untuk korban banjir di Aceh Tamiang

Dan ini merupakan kepedulian H. Ilham Pangestu dan keluarga besar Golkar Kota Langsa untuk para korban banjir di Kab Aceh Tamiang.

“Kami berharap banjir ini segera berlalu dan masyarakat yang sedang berada di dalam pengungsian agar segera kembali ke rumah” ujarnya

Selanjutnya, H. Ilham Pangestu  menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang untuk tetap waspada mengingat curah hujan masih tinggi.

Dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh untuk mendoakan masyarakat Aceh Tamiang agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi bencana banjir ini. Imbuhnya.

Sementara bantuan yang diserahkan,  Beras 180 karung, roti 40 pak,  minyak goreng 200 kg, pop mie 40 dus, pampers 12 pics, snak anak-anak 4 dus dan air minaral 40 dus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara Golkar Langsa, Bahrizal Yulmi, Ketua Soksi Langsa, Nasir Agam, Ketua SHIP,  Halid,ST, Ketua Patran Ship Aceh Utara, Suherman, Ketua AMPG Kota Langsa, Mukris Jumadi,SE, dan Bendahara AMPG Langsa,  M Indra Rachmatsyah Ibrahim, SH,MKN.
(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *