Irwasda Polda Aceh Ajak Jajaran pengurus Senyum Dalam Melayani Masyarakat

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, mengajak jajarannya terutama yang bertugas di bidang Turjawali dan pelayanan masyarakat lainnya untuk mengedepankan senyum dalam bertugas saat berhadapan atau sedang melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Irwasda Polda Aceh saat memimpin apel pagi di Mapolda Aceh, Senin (7/11/22).

‘ Mari kita terapkan dalam bertugas mulai dengan senyum, sapa dan salam bila bertemu masyarakat, ” sebut Irwasda.

Irwasda dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan lainnya diantaranya menyangkut kesiapan jajaran Polda Aceh dalam menghadapi pelaksanaan KTT G20 yang digelar di Bali mulai besok, Selasa (8/11/22).

Terkait pengamanan KTT G20 di Bali itu, jajaran Polda Aceh harus melaksanakan tugas terutama mulai dengan kegiatan pre-emtif dan preventif, hal itu disebabkan wilayah Aceh merupakan pintu gerbang masuknya pendatang terutama melalui lautan, sambung Irwasda.

Irwasda selanjutnya menyampaikan arahan kepada jajarannya untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan menjauhi pelanggaran seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya.

Apel pagi itu turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *