Forkopimda Aceh Hadiri Upacara Peringatan hari pahlawan

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Pejabat Forkopimda Aceh menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 yang digelar di halaman depan Kantor Gubernur Aceh, Kamis (10/11/22).

Bertindak selaku Irup Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya.

” Pejabat Forkopimda Aceh yang menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut, diantaranya Pj. Gubernur Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Ahmad Haydar, S. H., M. M, mewakili Pangdam IM, Kajati Aceh dan pejabat DPRA, ” sebut Kabid Humas.

Selain itu turut hadir sejumlah pejabat TNI, PJU Polda Aceh dan sejumlah pejabat undangan lainnya, tambah Kabid Humas.

Upacara itu berlangsung diantaranya diwarnai penghormatan umum, pengibaran bendera Merah Putih diiringi menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan amanat oleh Irup dan diakhiri dengan pembacaan do’a, tutur Kabid Humas lagi.

” Upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar hari ini adalah sebagai implementasi dari apresiasi dan kepeduliaan bangsa Indonesia dalam menghargai jasa-jasa para pahlawan negara Repubulik Indonesia yang telah gigih berjuang mempersembahkan kemerdekaan yang hingga sekarang bisa kita isi dan nikmati bersama, tutup Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *