PERSAMA DISAMBUT HANGAT WABUP MALANG

Foto : Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto,SH., MH. bersama ketua dan perwakilan pemain Persama (Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Malang), senin (14/11’22).Foto : Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto,SH., MH. bersama ketua dan perwakilan pemain Persama (Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Malang), senin (14/11’22).

MALANGKAB, nusantarabersatunews.com – Jelang pertandingan piala MENPORA yang akan digelar di jakarta pada tanggal 24/11/22. Untuk itu pemain Persama (Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Malang) sillaturahim ke Kantor Bupati Malang, guna mohon do’a restu, dan disambut Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH., MH.

Dalam kesempatan tatap muka dengan Peraama, Wabup Malang, menyampaikan, “Saya sangat respect dengan semua kegiatan difable, dan sangat mendukung dalam hal ini Peraama yang ikut andil pada pertandingan piala Menpora ini, “ungkap Didik.

Pada kesempatan yang sama, Su’eb salah saya punggawa Persama, mengatakan,”Harapan kami, Persama dalam laga ini bisa menang dan membawa harum nama Malang Raya. Namun apapun hasilnya menang ataupun kalah, setidaknya kami sudah berusaha dan mencoba, “tuturnya. Salam Satu Jiwa ! (John/Nov)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *