WJI Aceh, Mengecam Tindakan Provokatif Mantan Ketua HMI

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Ketua Warga Jaya Indonesia (WJI) Provinsi Aceh Zarkasyi menyesalkan pernyataan mantan Ketua HMI Langsa di media online yang tidak berdasar realitanya dan menebarkan Provokatif,

Apa yang di sampaikan mantan Ketua HMI Langsa Amirrudin itu live servis tidak berdasarkan data dan pengetahuan, apalagi setetmen yang dia sampaikan sangat merugikan masyarakat Kota Langsa”, Kata Zarkasyi kepada wartawan, Jum’at, (25/07/22)

Menurut Zarkasyi , apa yang di sampaikan Mantan Ketua HMI tersebut bukan hanya merugikan masyarakat saja tetapi organisasi HMI sendiri terkena dampak nya, kader yang seperti ini seharusnya di depak dari kepengurusan HMI karena bisa merusak HMI Kota Langsa kedepan.

“kami keluarga besar WJI Provinsi Aceh mendukung penuh kepemimpinan Pj Walikota Langsa dan mengecam tindakan – tindakan provokatif yang di lakukan oleh Mantan Ketua HMI Langsa.

” Saat ini di bawah kepemimpinan Pj Walikota Langsa Ir. Saed Mahdum Majid, Kota Langsa banyak kemajuan, dalam peningkatan sektor UMKM, mengurangi kemiskinan, pembangunan pelabuhan Kuala Langsa untuk Expor Impor “, Tutup Zarkasyi. (AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *