POLRI  

BNNK Langsa Pererat silaturahmi Bersama Wartawan

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) Langsa AKBP Werdha Susetyo, SE menggelar acara coffee santai bersama wartawan media massa di All Piace Co Caffe, Rabu, (14/12)

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) Langsa AKBP Werdha Susetyo, SE dalam keterangannya mengatakan,digelarnya acara coffe santai sebagai upaya mempererat tali silaturahim dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara BNNK Langsa dengan media massa.

“BNNK Langsa menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra Badan Narkotika Nasional pada umumnya, yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) , program BNN serta pelaksanaan tugas dan kinerja BNN Kota Langsa kepada seluruh masyarakat di Kota Langsa, secara objektif dan transparan,” ujar Werdha.

Ditambahkan oleh Werdha, disamping menjadi sarana publikasi, media juga berperan penting sebagai sarana aspirasi masyarakat Kota Langsa terhadap institusi BNN.

“Itulah mengapa BNNK Langsa selalu menjadikan media massa sebagai patner kerja sama agar kegiatan BNN semakin profesional dan dicintai rakyat,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa, Putra Zulfirman, mengatakan siap berkerjasama dengan BNN Kota Langsa dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“ Lanjutnya pada intinya kami semuanya para wartawan media massa tetap menjalin komunikasi yang baik demi Kota Langsa terbebas dari bahaya Narkotika dan keluar dari Jona merah,” Harapnya.

Hadir Ketua AJI Kota Langsa, Mustafa Rani, acara dipandu Humas BNNK Langsa, Islamsyah MTA ST, dan rekan media massa lainya.( AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *