TNI  

Dandim 0117/Atam Dampingi Kapok Sahli Kodam IM, Goes Bersama

NusantaraBersatuNews.Com, ACEH TAMIANG– Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. bersama Kapolres Kab. Aceh Tamiang AKBP Imam Aspali, SIK, SH. bersama Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Mendampingi Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M Syech Ismed beserta rombongan Kapok Sahli Kodam IM Goes bersama di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (19/12/2022) sore.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda, tennis lapangan maupun olahraga lainnya dan sekaligus menjaga silaturahmi antara atasan dan bawahan.

Usai kegiatan tersebut Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M Syech Ismed saat dimintai keterangan menyampaikan, bahwa personel harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga

“Tentunya dalam mendukung tugas pokok kita sebagai seorang prajurit, yang selalu padat kegiatan,” ujarnya

Lebih lanjut Ia menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain untuk membina kesehatan, juga untuk memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara sesama prajurit TNI, khususnya jajaran wilayah Kodam IM,” ungkapnya.

Tak luput Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M Syech Ismed mengapresiasi atas Kinerja yang semangat dan positif bagi seluruh Prajurit demi kemajuan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, tetap semangat dalam pengabdian ini, Semoga Kodim 0117/Aceh Tamiang semakin maju dan sukses kedepannya dan tetap semangat melanjutkan Pengabdian kepada NKRI yang kita cintai bersama,” tuturnya.

Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M Syech Ismed berharap kegiatan ini juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *