TNI  

Soliditas TNI – Polri, Dandim 0117/Atam Beri Kejutan Di HUT Kapolres

NusantaraBersatuNews.Com, ACEH TAMIANG- Kekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Aceh Tamiang, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2022 di Aula Polres Aceh Tamiang. Kamis (20/12/22) pagi.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., bersama Forkopimda beserta Anggota memberikan kejutan usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2022 memberikan ucapan selamat.

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan pemberian karangan bunga dan peniupan lilin ulang tahun serta pemotongan kue. Selanjutnya Anggota TNI-Polri dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menyampaikan bahwa dirinya bersama Forkopimda dan jajarannya memang sengaja memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres Aceh Tamiang yang ke 44 tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 44, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada Dandim berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 44 ini.

“Terimakasih Pak Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., beserta Forkopimda atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Aceh Tamiang tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Aceh Tamiang agar tetap kondusif,” tutur Kapolres.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *