DAERAH  

Seorang Pemuda Gantung Diri di Aceh Tamiang

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Seorang pria AW (37) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri mengunakan tali nilon dirumahnya Dusun 3 Desa Marlempang,, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Sabtu (24/12/22) Sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Bendahara, Iptu Tarmidi, SH membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini korban di semayam rumah duka dan selanjutnya dikebumikan di TPU Desa setempat.

Berdasarkan keterangan saksi ungkap kapolsek, Fega Abrika warga setempat, pada hari Sabtu tgl 24 Desember 2022 sekira pukul 02.00 WIB dini hari, saksi melihat dari jendela nako rumah, korban pulang dari luar menggunakan Honda CBR 150 warna hitam dan saksi melihat korban duduk dikursi diteras rumahnya sedang main HP miliknya.

Selanjutnya dihari yang sama, sekira pukul 08.30 WIB, Supriadi (saksi 2) dan Irfanda RFANDA (saksi 3) teman korban kerja di PT. Rapala datang kerumah korban untuk menjemput korban bekerja dikarenakan korban seharusnya masuk sif kerja pagi menggantikan temannya.

Setiba dirumah korban para saksi menanyakan pada pada ibu Nisa tetangga depan rumah korban tentang keberadaan korban. Selanjutnya ibu Nisa menjawab bahwa korban berada dirumahnya.

Lalu Supriadi dan Irfanda datang kerumah korban, dari luar memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban dari korban. Lalu para saksi menolak pintu depan rumah korban ternyata pintu tidak terkunci.

Kemudian masuk keruang tamu dan melihat korban sudah tergantung ditangga tingkat 2 dengan kondisi tali nilon menjerat di leher korban. Melihat peristiwa itu mereka memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar dan menghubungi Datok penghulu.

Kemudian Datok penghulu memberitahukan kan kejadian tersebut ke Kapolsek Bendahara, selanjutnya Datok Penghulu Desa Marlempang dan para masyarakat menurun korban gantung diri dengan cara memotong tali nilon dan pada saat di turunkan korban dg posisi berdiri sudah meninggal dunia.

Dari pemeriksaan dokter Puskesmas Singai Iyu Dr. Cut Ruwaidah Fitri terhadap korban pada saat dilakukan pemeriksaan luar tidak di temukan luka atau kekerasan phisik yang mencurigakan .

Dan dijasad korban memenuhi ciri2 bunuh diri yaitu keluar cairan dari kemaluan korban dan lembam mayat serta dibagian leher ditemukan lembam warna hitam bekas jeratan tali nilon dan diperkirakan korban meninggal dunia sudah ± 7 jam.

Diketahui, korban pada saat ini tinggal sendiri di rumahnya karena sudah berpisah dan memiliki dua anak.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *