TNI  

Kasdim 0117/Atam Hadiri Lepas Sambut Pj. Bupati Atam

NusantaraBersatuNews.Com, ACEH TAMIANG- Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo menghadiri kegiatan Lepas Sambut Sekaligus tepung Tawar Pj. Bupatin Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH. MH bertempat di pendopo Bupati Aceh Tamiang Jln. Mayjend Sutoyo Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (04/01/2023).

Pada kesempatan itu Kesan dan Pesan yang di sampaikan Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST Dengan acara tepung tawar pada hari ini menandakan Bapak Drs. Meurah Budiman sekeluarga telah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh Tamiang berarti tidak lagi pemisah antara Pj. Bupati dengan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Besar harapan kami kepada Bapak Pj. bupati Aceh Tamiang, mari bersama-sama dan bekerja sama dengan semua pihak, baik para pemangku kepentingan Aceh Tamiang dan seluruh masyarakat Aceh Tamiang, karena banyak persoalan dan program kerja yang harus kita selesaikan untuk membangun Bumi Sedia yang kita cintai ini.

Di tempat yang sama Sambutan Pejabat lama Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn Pada kesempatan ini, Izinkan kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pj. Bupati Aceh Tamiang beserta Ibu. Semoga dengan penugasan Bapak di Aceh Tamiang ini, akan menjadi langkah awal yang dapat membawa perubahan signifikan bagi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya dalam peningkatan perekonomian dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Dan Adapun Prosesi Tepung Tawar ini, sebagai isyarat bahwa Bapak Drs. Meurah Budiman, SH, MH dan keluarga telah menjadi bagian keluarga besar dari masyarakat Aceh Tamiang. Kami seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, dengan segenap kemampuan yang di miliki, siap mendukung penuh Bapak Pj. Bupati Aceh Tamiang dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sehari-hari,” ujarnya.

Harapan Kami, kiranya melalui kepemimpinan Pj. Bupati Aceh Tamiang Bapak Drs, Meurah Budiman, SH, MH dapat membawa perubahan Aceh Tamiang yang selama ini kami rasakan berjalan baik, kedepannya menjadi lebih baik lagi, serta dapat menyikapi dan mengatasi setiap persoalan yang terjadi di Aceh Tamiang,” harapnya.

Sementara itu Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH. MH dalam sambutannya mengatakan Kami atas nama Pribadi dan Kedinasan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Segenap Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD beserta masyarakat Aceh Tamiang atas sambutan kami sekeluarga dengan prosesi Tepung Tawar yang di gelar pada kesempatan ini. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan keluarga karena kami telah diterima menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh Tamiang, berarti mulai saat ini tidak ada lagi hijab pemisah antara Pj. Bupati dengan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 100.2.1.3-6271 dan 100.2.1.3 Tahun 2022, Tentang Pengangkatan Pj. Bupati Aceh Tamiang dan Pj. Bupati Aceh Tengah yang ditanda tangani oleh Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian di Jakarta, pada 13 Desember 2022. Untuk mengganti pejabat lama yang sudah berakhir masa jabatannya beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Bumi Muda Sedia ini, sebagai abdi negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tangung jawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang. Besar harapan Kami, agar segenap unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD beserta masyarakat Aceh Tamiang bersama-sama melaksanakan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan pembangunan infrastruktur dari pemimpin terdahulu,” pungkasnya.

Hadir diantaranya Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH. MH., Pejabat Bupati lama H. Mursil, SH. M. Kn., Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim 0117/Atam. Mayor Inf Irfan Adi Wibowo.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *