KIP Kabupaten Aceh Tamiang Lantik 60 Anggota PPK

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang resmi melantik 60 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di SKB Karang Baru. Rabu, 04 Januari 2023.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim, SE dan disaksikan oleh Sekretaris KIP Kab Aceh Tamiang, Achmad Yuhardha S.STP, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Tamiang, M. Khuwailid, Divisi hukum KIP Aceh Tamiang, Alhamda Divisi Perencanaan Data dan Informasi KIP Aceh Tamiang, Rusli, Komisioner Panwaslu divisi penindakan dan pelanggaran, Fery Irawan Nasution SH, para anggota PPK dan unsur undangan lainnya.

Ketua KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik.

Saya mengharapkan kepada rekan-rekan untuk bekerja dengan baik agar pelaksanaan pemilu Tahun 2024 terlaksana dengan aman dan baik dan mampu menjalankan visi misi KPU untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Ishak juga mengungkapkan, sebanyak 60 orang anggota PPK yang berasal dari 12 Kecamatan adalah mereka yang berhasil lolos seleksi tes tertulis dan tes wawancara yang dilakukan oleh KIP Aceh Tamiang,” sebutnya.

Ia berharap anggota PPK yang baru dilantik mampu menjalankan visi misi KPU untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Ishak Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah mendukung dan memfasilitasi KPU dalam menyelenggarakan tugas-tugas kepemiluan di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami ucapkan selamat. Ini adalah awal anggota PPK dalam menjalankan tugas-tugas kepemiluan dan utamakan jaga integritas,” ujarnya. (SA)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *