POLRI  

Kapolda Aceh Pimpin Sertijab PJU Polda Aceh

NusantaraBersatu News.Com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolres di Lobi Polda Aceh, Kamis, 5 Januari 2023.

Adapun jabatan PJU Polda Aceh yang diserahterimakan adalah Dirresnarkoba, Dirreskrimsus, Kabid Humas, dan Kabid Propam.

Sedangkan jabatan Kapolres adalah Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Langsa, Kapolres Sabang, Kapolres Aceh Utara, Kapolres Aceh Tenggara, Kapolres Pidie, Kapolres Aceh Tamiang, dan Kapolres Subulussalam.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah membantu dirinya dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan telah loyal serta bertanggung jawab terhadap tugas yang selama ini dipercayakan.

Kemudian, Mantan Kapuslabfor itu juga berpesan kepada pejabat baru untuk meneruskan apa yang selama menjadi program unggulan pada satker yang dijabat serta meningkatkan kepercayaan publik.

“Terima kasih para pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Semoga penyegaran ini akan berdampak terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya.(AWR).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *