POLRI  

Kapolres Bireuen Minta Anggota PPK Bangun Koordinasi

NusantaraBersatuNews.Com, Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja meminta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Kabupaten Bireuen untuk membangun koordinasi dengan instansi terkait dan stakholder agar pelaksanaan tugasnya sesuai prosedur yang ada.

Hal tersebut disampaikan Mike Hardy Wirapraja saat memberikan bimbingan teknis kepada 85 Anggota PPK Kabupaten Bireuen di Aula Lama Lantai III Setdakab Bireuen, Kamis, 5 Januari 2023.

Mike Hardy Wirapraja mengatakan, anggota PPK perlu untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak atau stakeholder terkait agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Bapak Ibu tentunya dituntut bekerja secara profesional, mempunyai integritas, jujur, adil, dan senantiasa menjaga netralitas,” kata Mike Hardy Wirapraja.

Namun demikian, kata Mike, Polres Bireuen siap mengawal dan mengamankan agenda tahapan menuju Pemilu serentak 2024 agar aman dan sukses.

Bimtek yang digelar KIP Kabupaten Bireuen berlangsung selama dua hari, 4-5 Januari 2023. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua KIP Bireuen Agusni, Ketua Panwaslih Bireuen Wildan Zacky E, dan Komisioner KIP Bireuen.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *