BNN Dan Kejaksaan Bersinergi Berantas Narkoba

BNN Dan Kejaksaan Bersinergi Berantas Narkoba

LANGSA : Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa terus bersinergi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa untuk bersama-sama dalam pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) terkhusus bidang Penuntutan tindak pidana Narkotika dalam wilayah hukum Kota Langsa.

Demikian disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, AKBP Werdha Susetyo SH, saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan pihak Kejaksaan Langsa, Senin (9/1).

Hal lain kata, Werdha, dalam rajutan silaturahmi tersebut juga dalam upaya sinergisitas pelaksaan P4GN kedua instansi yang pada intinya pemberantasan narkoba.

“Kita berharap nantinya Kejaksaan dalam penuntutan kasus narkoba untuk memberikan efek jera para bandar dan kurir narkoba,” pinta Werdha yang didampingi Humasnya, Islamsyah MTA, ST.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, Viva Hari Rustaman, SH, menyambut baik atas silaturahmi tersebut apalagi dalam penanganan penututan terhadap kasus narkoba bagi para bandar juga kurir narkoba.

Selain itu juga, persoalan narkoba merupakan tanggung jawab bersama dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba.

“Intinya pihak Kejaksaan Negeri Langsa tetap konsisten dan tidak kenal kompromi menyikapi kasus narkoba demi tegaknya supremasi hukum di negeri ini,” tandasnya. (JP).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *