POLRI  

AKBP Muhammadun Jabat Kapolres Langsa Yang Baru

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Polres Langsa laksanakan Tradisi penyambutan Kapolres Langsa yang baru AKBP Muhammadun, SH yang merupakan giat ucapan selamat datang di Polres Langsa, Jum’at (13/1/23).

Tradisi giat apel farewell yang diawali dengan penyambutan pedang pora dan tarian Ranup Lampuan selamat datang di Polres Langsa kepada AKBP Muhammadun, SH sebagai Kapolres yang baru.

AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa lebih kurang 2 tahun 2 bulan saya menjabat Kapolres Langsa banyak kenangan di sini, kami atas nama kelurga besar mohon maaf apabila ada kesalahan dan kami pamit undur diri dari Polres Langsaā€¯ ucap AKBP Agung.

Dilanjutkan oleh Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH mengatakan ucapan terima kasih kepada Bpk AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH atas penyambutannya saya tidak menyangka penyambutan saya begitu hangat, juga kepada panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini.

Untuk perkenalan diri asal saya dari Lombok saya bertugas lama di Brimob Polda aceh untuk lebih lanjutnya dalam pelaksanaan tugas apa yang telah baik yang dilakukan Kapolres yang sebelumya akan kita teruskan dan kedepan nya namun sambil berjalan nantinya akan kita tingkatkan apa yang perlu kita perbaikin.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *