POLRI, TNI  

Dandim 0117/Atam Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang

NusantaraBersatuNews.Com, ACEH TAMIANG – Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang menghadiri acara pisah sambut Kapolres Aceh Tamiang. yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K., dengan Kapolres yang baru AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M., bertempat di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang Jln. Ir. H Juanda Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (13/01/2022).

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak
AKBP Imam Asfali S.I.K., dan seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini.

Di sisi lain, Komandan Kodim juga optimis bahwa kehadiran AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M., sebagai Kapolres Aceh Tamiang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk itu, kepada AKBP Imam Asfali S.I.K., saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” ujarnya

Kepada AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M. beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang, semoga kehadiran bapak dapat semakin memberikan berkah bagi Kabupaten Aceh Tamiang dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang dan serta selalu solid dalam sinergitas TNI-POLRI,” sambungnya.

Hadir di antaranya PJ Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman. SH. M.H., Dandim 0117/Atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K., Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.M., Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto S.T., Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH., Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur, Kajari Kab. Aceh Tamiang yang diwakili kasi Intel Kajari Rajes Kana, Dansub Den pom 1-6 Kab. Aceh Tamiang Kapten CPM Ahmad, Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf. Wasono HandayaniTamiang, Ketua MPU Kab. Aceh Tamiang Syahrizal Sag, Kelapas Kab. Aceh Tamiang Atmawijaya SH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto S.T., Ketua Mahkamah Syariah Aceh Tamiang Dangas Siregar SH. I.MH., Para Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang, Ketua Persit KCK Cabang XXIV koorcab Rem 011/LW PD IM, Sekdakab Kab. Atam Drs. Asra, Kepala Bank Aceh Syariah Kab. Aceh Tamiang Muhammad syah dan Para tamu undangan.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *