DAERAH  

Saifullah, SE, MM,Disebut Pemimpin yang Merangkul Semua Golongan

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Golkar Saifullah, SE, MM, yang juga Ketua Bapera Langsa menjadi sosok Wakil Rakyat yang memegang teguh nilai-nilai persatuan. Saifullah tidak pernah melihat masyarakat dari latar belakang suku, budaya, bahasa dan adat istiadat justru menjadi anugerah untuk saling menjaga.

Ketua Warga Jaya Indonesia (WJI) Aceh Zarkasyi, SE, melihat Saifullah, SE, MM, sebagai tokoh yang sangat menghargai adanya perbedaan. Semua masyarakat sama, tidak perlakuan istimewa terhadap kondisi penemtu.

Dia menyebutkan bahwa Saifullah, SE, MM, merupakan sosok yang menjunjung tinggi persatuan. Apalagi dalam persoalan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seorang nasionalis yang tidak membedakan orang Indonesia. Apapun agamanya, sukunya, dan tingkat ekonominya,” ujar Zarkasyi.

Oleh karenanya dia tidak heran, Saifullah, SE, MM, terus mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Saifullah adalah sosok nasionalis yang dicintai berbagai kalangan masyarakat.

Saifullah dinilai sebagai seorang figur yang sangat mengutamakan persatuan terutama di atas kepentingan golongan. Dukungan untuk Saifullah pun terus menguat menjelang pemilu 2024. “Jadi yang saya tahu Pak Saifullah seorang nasionalis sejati,” tutur Zarkasyi. (AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *