Saifullah, SE, MM, Menerima Penghargaan Dari Kepala SMA 3 Negeri Langsa

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Kepala SMA Negeri 3 Langsa, Rusli S.Ag, menyerahkan penghargaan Kepada Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar Saifullah, SE, MM, atas kontribusi nya dalam perlombaan Paskibra bertajuk Action Rimba 3 yang digelar SMA Negeri 3 Langsa

Kepala SMA Negeri 3 Langsa, Rusli S.Ag, Selasa (21/2) mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar Saifullah, SE, MM, yang telah banyak mendukung acara kegiatan Action Rimba 3 tahun 2023 Aceh-Sumut, sehingga acara berjalan tanpa ada hambatan.”, Ungkap Rusli saat menyerahkan penghargaan.

Dalam kesempatan itu juga Rusli menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Panitia Action Rimba 3 Aceh-Sumut yang telah bekerja dengan sangat ekstra dan penuh tanggung jawab dari awal pembukaan hingga akhir penutupan.

“sekali lagi Rusli mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah, SE. MM yang telah berkontribusi besar dengan mensupport pokirnya demi suksesnya kegiatan Action Rimba 3 ini,” tandas Rusli.

Di samping itu Saifullah, SE, MM, yang juga Ketua Bapera Kota Langsa menyatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan Action Rimba 3 tahun 2023 Aceh-Sumut yang berjalan sukses dan lancar.

Lanjut Saifullah bahwa perhelatan Action Rimba 3 Aceh-Sumut ini sebagai wahana pengembangan menumbuhkan sikap nasionalisme, patriotisme, dan menjalin silatruhami dengan kontingen sekolah lainnya.

“Suksesnya pelaksanaan Action Rimba 3 Aceh-Sumut ini harus dapat meninggalkan efek positif dalam kehidupan peserta didik ke depannya,” ujarnya

Saifullah juga menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada Kepala SMA 3 Negeri Langsa dan segenap peserta dari tingkat SMP dan SMA sederajat dan panitia yang terlibat yang tampak semangat dan antusias membangun jalinan kerjasama yang baik dan harmonis antar semua pihak hingga perhelatan Action Rimba Aceh-Sumut tersebut berlangsung sukses.

“Pelaksanaan Action Rimba 2023 Aceh-Sumut ini diharapkan sebagai ajang untuk menelaah kembali serta mengintrospeksi diri, sampai sejauh mana keberhasilan yang telah kita raih saat ini dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu kerjasama tim dan sikap disiplin,” ungkapnya.

Saya ucapkan selamat kepada para juara, jadi kan ajang perlombaan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mengasah kemampuan untuk menjadi sang juara di ajang perlombaan selanjutnya “, Tutup Saifullah.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *