Gelar Jumat Curhat di Idi Rayeuk, Kapolres Aceh Timur: Kami Butuh Saran dan Kritik dari Masyarakat

Nusantara Bersatu News – Aceh Timir

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menggelar kegiatan “Jumat Curhat.”

Kali ini berlangsung di Perfect Coffee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Anou, Kecamatan Idi Rayeuk yang diikuti oleh para tokoh, perangkat desa di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk dan para wartawan.

“Jum’at Curhat” sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Aceh Timur.

“Program “Jumat Curhat” ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Aceh Timur lakukan,” kata Kapolres, Jum’at, (10/03/2023).

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Idi Rayeuk.

Kapolres mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di wilayahnya dan bila menemukan ada tindakan melanggar hukum dapat segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau petugas terdekat.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *